Rabu, 06 Januari 2010

Perkenalkan...

Assalamu'alaikum Warrahmatullah...

Perkenalkan, nama saya, Eli Yuliana. Umur... hmmm, sudah hampir mendekati kepala tiga. Dalam keluarga, saya selalu dipanggil Ana, sedang, teman-teman sekolah saya, memanggil saya Eli. Ini blog baru saya. Ceritanya, saya mau berduet. Rupanya, bukan hanya penyanyi yang bisa berduat. Tapi, seorang bloger juga bisa berduat :). Tidak tanggung-tanggung, saya mengajak duet dengan mbak Elly, newsoul, lebih terkenalnya. Kenapa beliau...??? karena, kebetulan nama depannya sama. Sama-sama Elly :) jadi, kini, bertemulah dua Elly dalam dunia bloger.

Beberapa waktu lalu, ketika saya ke Sumatera, sebetulnya, ingins ekali saya berkunjung ke kota Palembang, menemuinya. Tapi, sayang sekali, jodoh saya, tak sampai lagi, untuk bertemu dengannya. Semoga, dilain hari Allah mempertemukan kita, Insya Allah amin... Keinginan membuat kolaborasi blog ini, sudah lama. beberapa bulan lalu tapi, kali ini baru terealisasi. Almaklumlah, jam menulis saya, sangat rendah sekali. Pun, kadang saya merasa segan dan sungkan dengan mbak Elly. Kenapa...??? Karena, tulisan beliau bagus. Dalem banget kalau nulis dan, nyastra sekali bahasanya :)

Apa tidak takut dibilang ngikutin jejak F2...??? Yah enggak banget, emang saya punya ide itu setelah Mbak Fanny dan Mbak Fanda bikin blog tersebut. Jadi, enggak ada takut-takutnya, atau malu-malunya kalu dibilang mengikuti F2 (piss yah mbak... :) Apa konsep blog ini...??? Tidak begitu serius, kita menulis seperti biasa, hanya saja, sekarang kita berdua mengelola satu blog yang sama. Dan, membawa nama yang sama yaitu, "DUOELY" semoga kedepannya, blog ini lebih baik lagi dan, tentunya bermanfaat untuk sahabat bloger semua. Insya Allah...

Untuk selanjutnya, saya mempersilakan mbak Elly untuk memperkenalkan diri. :)

7 komentar:

  1. Orang top dan keren bergabung pasti tambah seru ya....

    BalasHapus
  2. mantap. selamat bergabung di dunia blogging. gak papa kok, El. saya malah senang ada blog duet kyk gini. selamat ya....templatenya keren. kalemm dan syahdu.

    BalasHapus
  3. hebat 1 blog dengan 2 peramu, bakal asyik! Kutunggu karya kolaborasinya!

    BalasHapus
  4. Selamat ya mba atas blog barunya,wah seru nih duet dari srikandi blogger...

    BalasHapus
  5. wakakaakakakak!!! saya salah koment neh keknya, pantesan komentar2 di atasnya aneh2 di postingan yang lalu.... :-)

    BalasHapus
  6. Hahaha...senangnya F2 bisa menginspirasi blogger lain utk melakukan 'merge'. Rupanya bukan hanya bank yg bisa merge ya! Asal jangan jd kayak bank Century aja ya... Enjoy your collaboration! Ayooh...siapa nyusul??

    BalasHapus
  7. mengucapkan selamat kepada kedua mb elly. ahh! keren..! terus terang saya suka sama kombinasi warna background-nya, soft, dan terutama polanya, kertas.
    selamat berkarya mb.

    BalasHapus

Meninggalkan jejak kata, setelah membaca cerita.

Kalau ada yang susah hendak memberikan komentar, saran a-Chen, tekan tab di PC anda :). Insya Allah bisa...